55 Mahasiswa Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam IAIN SAS Babel Yudisium VI, Ini Nama Yudisi Terbaik

“Hari ini adalah hari yang berbahagia bagi anak-anakku semua dan bagi keluarga besar IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung. Hari ini juga sebagai tanda bahwa anak-anakku telah menyelesaikan tanggungjawabnya di Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam. Kita patut mensyukuri bahwa perjuangan kita telah diijabah Allah SWT sehingga anak-anak kita pada hari ini dapat menyelesaikan yudisium sebagai pertanda berakhirnya pendidikan anak-anakku semua di IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung,” ungkap Dr. Zayadi, M.Ag., Rektor IAIN SAS Babel dalam sambutannya.

Yudisi terbaik Program Studi Akuntansi Syariah atas nama Padia Nabila, NIM 1833014 dengan IPK 3,88 predikat Dengan Pujian. Yudisi Terbaik Program Studi Hukum Keluarga Islam atas nama Dheanda Oktavelani, NIM 1832006 IPK 3,88 predikat Dengan Pujian. Yudisi Terbaik Program Studi Perbankan Syariah atas nama Putri Septiani, NIM 1831109 IPK 3,75 predikat Dengan Pujian.

Sedangkan yudisi terbaik tingkat fakultas jatuh kepada Padia Nabila dari Program Studi Akuntansi Syariah dengan IPK 3,88 predikat Dengan Pujian dan Dheanda Oktavelani dari Program Studi Hukum Keluarga Islam dengan IPK 3,88 predikat Dengan Pujian.

Zayadi menyampaikan selamat kepada peserta Yudisium Periode VI. 

“Selamat dan sukses kepada anak-anakku semua dan keluarga yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk mendidik anak-anak kita di Perguruan Tinggi Keagamaan Islam satu-satunya di Bangka Belitung, yaitu IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung, ” kata Zayadi. 

Tak lupa, Rektor berpesan kepada para Lulusan agar dapat menjaga nama baik IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung, nama baik Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam dengan memberikan kontribusi sikap dan akhlakul karimah kepada masyarakat, dosen dan semuanya.

“Kita harus mengedepankan akhlak karena kita lahir dari kampus islam, kita juga patut membanggakan nama IAIN SAS Babel kepada semuanya, juga nama baik dan marwah Syaikh Abdurrahman Siddik,” kata Zayadi. 

Yudisium periode VI ini selain dihadiri para pimpinan di lingkungan IAIN SAS Babel, juga dihadiri oleh Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia perwakilan Bangka Belitung, Pimpinan Bank Indonesia Bangka Belitung, Pimpinan Bank Syariah Indonesia Pangkalpinang, Pimpinan Bank Sumsel Babel Syariah cabang Pangkalpinang, Pimpinan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Bangka Belitung, dan Baznas Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. (*)


Leave a Comment